3 Rekomendasi Mobil Toyota 200-jutaan Makassar: Wajib Ada di Garasi Kamu

mobil Toyota 200-jutaan

Farzanehjournal – Bulan ini saya baru kepikiran buat beli mobil Toyota 200-jutaan, apalagi brand favorit saya itu sudah merilis banyak sekali mobil baru di 2021 ini. Salah satunya adalah All New Raize. Waktu SUV compact ini dirilis Toyota, saya langsung kepikiran gimana cara dapat DP rendah untuk Raize. Hmm?

Walau begitu sebetulnya Toyota bukan cuma merilis All New Raize. Ada All New Avanza, yang generasi terbarunya belum genap sebulan umurnya. Lalu ada All New Veloz, yang kayaknya mau mandiri, lepas dari embel-embel Avanza.

Belum lagi beberapa tipe mobil Toyota lain yang juga diperbarui, seperti Yaris misalnya, yang kini dapet embel-embel GR Sport; lalu ada Fortuner yang dapat embel-embel serupa; dan lain sebagainya.

Tapi dari semua tipe mobil terbaru Toyota yang dirilis 2021 ini, saya cenderrung lebih merekomendasikan kalian untuk beli 3 mobil berikut ini:

  1. All New Avanza/All New Veloz

Kabar baiknya, All New Avanza maupun All New Veloz mengubah tampilan eksteriornya secara keseluruhan. Dan terus terang saja kami menyukainya. Tampang baru yang lebih segar, plus penambahan fitur di sana-sini, membuat MPV terpopuler itu layak masuk rekomendasi pembelian.

Lalu saya juga suka cara Toyota menambahkan sejumlah fitur penting ke dalam lini All New Avanza, misalnya fitur Toyota Safety Sense (TSS).

Selama ini saya tahunya fitur TSS itu cuma ada di kelas mobil yang harganya lebih mahal ketimbang Avanza. Jadi saya cukup terkesan ketika tahu Toyota memasukkan fitur tersebut ke Avanza tipe G CVT.

  1. All New Raize

Rasanya nggak ada orang yang mudah jatuh cinta pada All New Raize. Si SUV compact satu ini mungkin bisa jadi kandidat mobil pertama, terutama kalau kamu adalah tipe orang yang lebih suka mobil dengan dimensi bodi yang tidak terlalu besar.

Sebagai catatan, panjang bodi All New Raize kurang lebih sekitar 4 meter. Kalau dibandingkan dengan All New Avanza yang dimensi panjangnya mencapai 4,3 meter, jelas All New Raize lebih pendek.

Dengan spek bodi sepanjang itu, menurut saya All New Raize lebih cocok buat orang yang punya jiwa muda, atau seenggaknya demen dengan mobik kompak nan sederhana yang fungsinya besar.

Lalu, tambahan fitur TSS di tipe 1.0T GR CVT jadi sesuatu yang menyenangkan buat saya. Siapa sih yang gak mau lebih aman dan nyaman ketika berkendara?

  1. New Rush GR Sport

Sebetulnya kami ragu mau menempatkan Rush GR Sport atau All New Avanza di peringkat pertama artikel ini. Tapi yah, kita semua sudah tahu kan kalau akhirnya saya pilih yang mana buat ditaruh di peringkat pertama? Hehehe.

Tapi walau New Rush GR Sport ada di peringkat ketiga, bukan berarti SUV satu ini lebih inferior ketimbang All New Avanza atau All New Raize.

Kami selalu punya alasan menyukai Toyota Rush. Pertama karena ground clearance SUV satu ini terbilang tinggi, sekitar kurang lebih 220mm. Kedua karena tampilannya yang memang berkelas untuk sebuah kendaraan yang diharga Rp 200-jutaan.

Lalu, di mana belinya di Makassar?

Nah, sampai di sini udah paham kan alasan saya memilih tiga rekomendasi mobil Toyota 200-jutaan di atas? Kalau sudah, sekarang saya mau merekomendasikan kamu buat beli mobil secara online di dealer resmi TOSS Kalla Toyota di Makassar.

Di dealer online itu kamu nggak cuma bisa pilih mobil Toyota favorit, tapi juga bisa pilih-pilih sparepart dan aksesoris terbaik untuk mobil Toyota kesayangan kamu. Dan tentu saja semua transaksi pembelian dilakukan secara online. Jadi kamu nggak perlu repot-repot datang ke dealer buat pilih-pilih mobil.

Atau kalau belum yakin dengan kemampuan mobil yang kamu pilih, dealer resmi TOSS ngasih kamu kesempatan buat booking test drive langsung secara online. Kamu tinggal isi form pendaftaran test drive saja yang tersedia di situs resmi TOSS Kalla Toyota.

Jaman sekarang beli mobil nggak perlu repot. Tinggal online aja. Semua bakal beres. Termasuk kalau kamu pengen beli Toyota baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *