Review Pembelian Mobil New Rush GR Sport di TOSS Astrido Toyota

mobil Rush GR Sport

Bagi saya, memilih mobil itu seperti memilih pasangan hidup, nggak bisa sembarangan. Mengingat harganya yang mahal, sudah pasti kendaraan tersebut harus oke supaya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Aspek kenyamanannya juga tentu tidak boleh dilupakan supaya berkendara semakin menyenangkan.

Itulah kenapa saat saya dan keluarga memutuskan untuk beli mobil, saya melakukan pertimbangan panjang terlebih dahulu. Pada akhirnya pilihannya jatuh pada mobil New Rush GR Sport. Penasaran kenapa saya akhirnya memilih mobil Toyota Rush generasi kedua tersebut ? Ini dia beberapa alasannya.

Peningkatan Eksterior dan Interior

Sejak meluncur di tahun 2017 lalu, Toyota Rush generasi kedua sudah mengalami perubahan total. Yang mana wujud eksteriornya sekarang menjadi lebih modern dengan siluet yang aerodinamis. Namanya saja menjadi Toyota Rush GR Sport, itu berarti SUV tersebut sudah dibekali peningkatan dari segi komponennya agar menambah cita rasa sporty.

Hal tersebut saya lihat langsung dari deskripsi mobil Toyota Rush GR Sport di situs Toyota Official Store Solutions. Yang mana penggunaan New Sturdy Rear Bumper Spoiler dan New Outstanding Front Bumper Spoiler menempel di bagian eksterior mobil. Dan masih di sisi bagian luar, mobil dari Toyota ini juga dilengkapi New Remarkable GR Side Body Moulding sampai New Exclusive GR Emblem.

Lalu di bagian dalam kabinnya ada sejumlah fitur unggulan yang memang sudah ada sejak menggunakan nama TRD Sportivo, seperti sistem audio 8 speaker, AC auto, dan panel soft touch di dasbor. Kemudian ada juga tambahan fitur baru yaitu Automatic Idling Stop System yang punya kemampuan cukup luas. Meliputi smartphone remote app, smartphone connectivity, dan multitasking support.

Performa Mesinnya Tidak Diragukan Lagi

Alasan saya memilih Toyota New Rush GR Sport bukan hanya karena desain eksterior dan interiornya yang luar biasa. Karena jika berbicara tentang dapur pacu, mobil di segmen SUV ini tidak perlu diragukan lagi. Ketangguhannya bahkan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Saya lihat di TOSS atau Toyota Official Store Solutions, dapur pacunya menggunakan mesin 4-silinder dengan kode 2NR-VE. Kapasitas mesinnya yaitu 1.496 cc yang sudah dilengkapi teknologi katup variabel Dual VVT-i. Adanya teknologi tersebut membuat tenaga mesin menjadi lebih maksimal setiap rentang putaran, juga bisa membuat lebih irit bensin selama digunakan berkendara.

Harga Mobil New Rush GR Sport

Berdasarkan deskripsi yang saya lihat di TOSS, harga Toyota Rush GR Sport untuk tipe M/T OTR yaitu Rp. 257,5 juta. Menurut saya harga tersebut sudah cukup terjangkau buat mobil SUV yang begitu keren ini. Berdasarkan pertimbangan tersebut, akhirnya saya pun membulatkan tekad untuk memilih mobil satu ini.

Beli di TOSS Astrido Toyota

Tidak hanya sekedar lihat lihat katalog dan deskripsi mobil di TOSS, saya juga memutuskan untuk membeli mobil dari layanan tersebut. Jadi layanan TOSS ini seperti e-commerce yang dibuat oleh Toyota sendiri buat memudahkan para konsumen, agar dapat membeli produk Toyota secara online.

Saya kebetulan beli mobil Rush di TOSS Astrido, dengan proses yang begitu mudah. Soalnya saya cukup daftar dengan nomor telepon lalu langsung bisa memilih mobil yang saya inginkan. Setelah konsultasi dengan dealer, saya pun langsung menyelesaikan transaksi secara online. Kemudian tidak butuh waktu lama untuk pesanan unit diantarkan ke alamat rumah.

Sekarang Toyota New Rush GR Sport yang saya pesan sudah sampai di rumah dan sudah saya pakai beberapa kali buat berkendara. Secara keseluruhan tidak ada yang membuat saya kecewa dari pembelian mobil ini. Mulai dari kualitas mobilnya sampai dengan proses pembelian yang berjalan dengan cepat dan mudah.