Jatuh Cinta dengan Toyota New Alphard 2.5G A/T OTR

Toyota New Alphard

Mobil sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting terutama bagi orang yang sering melakukan perjalanan bisnis. Untuk memperoleh kenyamanan dalam berkendara, pastinya akan memilih menggunakan kendaraan yang terbaik. Begitupun dengan saya yang sudah mendambakan memiliki Toyota New Alphard 2.5G A/T OTR yang mempesona

Kenapa Ingin Beli Toyota New Alphard 2.5G A/T OTR?

Jika kebanyakan Kendaraan MPV dengan 3 baris jok tidak mengandalkan kenyamanan jok belakang, Toyota Alphard ini justru memperhatikan setiap bagian interiornya.Tak perlu diragukan lagi kenyamanan dan kelegaan yang siap memuaskan penumpang di barisan belakang dari kendaraan Alphard ini. Bangkunya juga bisa diatur maju mundur

Selain itu, bagian sandarannya juga bisa digunakan untuk rebahan. Sensasi lembut dari kendaraan juga sangat bisa dirasakan dan dinikmati. Tampaknya Toyota Alphard mengimprovisasi kelembutan jok model Alphard baru ini. Tidak hanya kemewahan dan kenyamanan di latar depan, tetapi juga menunjukkan bahwa Toyota Alphard akan mengedepankan lingkungan. Toyota Alphard sendiri ditawarkan oleh Toyota Indonesia dalam dua tipe mesin. 

Ada Toyota Alphard dengan mesin hybrid 2.500cc dan mesin non-hybrid 3.500cc. Sebagai mobil di era digital, tentunya penting untuk mempermudah penumpang dalam mengisi daya smartphone-nya. Konsol tengah Toyota Alphard memiliki fungsi pengisian nirkabel, yang nyaman bagi penumpang dan dilengkapi dengan Kabinnya sangat luas

Selain itu, penumpang dapat dengan mudah mengaksesnya dengan pintu geser yang dapat dibuka dan ditutup secara elektrik. Ground clearance minimum MPV ini hanya 160mm, sehingga memudahkan anak kecil dan penumpang lansia untuk mengemudi. Kursi baris kedua yang mudah digeser pada Toyota Alphard juga memudahkan akses ke kursi belakang.

Melakukan Transaksi Pembelian Melalui TOSS

Karena sudah mengetahui berbagai jenis keunggulan dari kendaraan, saya coba untuk mengakses layanan TOSS dari Toyota yaitu dengan membuka situs. Anda akan banyak menemukan pilihan namun saya membuka situs toss.nasmoco.co.id. Dalam situs tersebut dapat ditemukan berbagai jenis mobil Toyota dengan kualitas terbaik.

Dalam situs tersebut juga akan menemukan beberapa rekomendasi kendaraan yang bisa dipilih. Namun karena sejak awal saya sudah menginginkan alphard, maka saya langsung mencari produk yang diinginkan. Setelah menemukan produk, ternyata dibagian bawahnya saya bisa menemukan berbagai keterangan terkait fitur unggulan dan juga deskripsi serta review dari kendaraan.

 Fitur yang diperlihatkan sudah sangat sesuai dengan informasi yang saya dapatkan. Jadi saya sudah tidak ragu lagi untuk memulai melakukan transaksi. Setelah memasukkan jumlah yang diinginkan dan ketentuan warna pilihan. Saya hanya tinggal klik add to cart kemudian melakukan registrasi dengan mengisikan data diri secara lengkap sesuai identitas negara.

Setelah semua terisi, terdapat peringatan untuk menunggu konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi pembayaran. Tak lama setelah itu, notifikasi masuk dan menyatakan bahwa registrasi telah berhasil dan saya bisa melakukan transaksi pembelian. Setelah melakukan pembayaran saya hanya perlu menunggu pengiriman kendaraan.

Ternyata tidak perlu waktu yang lama. Kendaraan sudah bisa tiba hanya dalam hitungan hari saja. Tidak hanya itu, kendaraan datang di alamat yang dikirim sudah lengkap dengan berbagai jenis surat kendaraannya. Ternyata sangat mudah melakukan transaksi melalui layanan toyota ini. Setelah saya telusuri, ternyata layanan ini juga menyediakan berbagai jenis sparepart.

Transaksi pembelian New Alphard di TOSS Nasmoco cukup menyenangkan dan sangat mudah dilakukan. Apalagi bagi orang-orang pebisnis yang selalu sibuk dan kurang memiliki waktu untuk bisa menyempatkan diri pergi ke dealer. Tidak pernah disangka jika saat ini transaksi pembelian mobil sudah bisa dilakukan sebagaimana membeli produk lain lewat platform marketplace.