Praktis dan Mudah Beli Toyota di TOSS, Proses Cepat Hati Puas

bingung beli Toyota

Menggunakan mobil berukuran kecil saat sedang hidup sendiri memang pilihan yang tepat. Namun setelah kembali dari perantauan dan memutuskan untuk menikah, saya pun sadar kalau ternyata ukuran mobil tersebut tidak cukup untuk perjalanan keluarga. Saya pun memutuskan untuk membeli mobil yang lebih besar yaitu Sienta. Saya pun mencoba layanan beli mobil online di TOSS.

Pengalaman Pertama Beli Toyota di TOSS

Sebenarnya saya tahu jika Toyota memiliki layanan e-commerce secara tidak sengaja. Karena sedang mencari info seputar mobil keluarga, saya masuk ke website TOSS. Disanalah saya baru melihat adanya fitur add to chart yang umum ada di platform ecommerce. Namun tidak dapat dipungkiri jika ada rasa ragu mengingat proses beli mobil yang panjang dan harga yang tinggi. 

Karena penasaran, saya pun mencari informasi lebih dalam terkait dengan TOSS. Saat itulah saya mengerti bahwa ternyata TOSS adalah e-commerce resmi untuk beli mobil yang dikelola secara langsung oleh Toyota. Artinya, TOSS tidak dijalankan oleh pihak lain sehingga setiap proses yang ada di dalamnya berada dibawah tanggung jawab Toyota. 

Melihat hal tersebut, saya menjadi yakin untuk beli mobil di TOSS. Tanpa pikir panjang, saya langsung melanjutkan prosesnya dan segera klik fitur add to chart yang lokasinya ada di bawah deskripsi mobil yang hendak dibeli. Setelah itu, saya diminta untuk membuat akun dengan memasukkan nomor handphone dan email.

Proses Beli Mobil Yang Anti Ribet

Setelah melewati proses pertama yaitu daftar akun, saya pun diminta kembali untuk memasukkan mobil yang hendak dibeli ke menu add to cart. Kemudian akan muncul formulir yang isinya seputar informasi pemesanan. Saya pun mengisi semua pertanyaan yang diberikan agar proses dan pengiriman berjalan dengan lancar.

Setelah formulir berhasil di submit, saya mendapat konfirmasi dari pihak Toyota terkait dengan pesanan yang saya berikan. Langkah ini merupakan tahapan penting, agar tidak ada miss komunikasi antara pelanggan dan Toyota, mengingat produk yang diperjual belikan adalah mobil yang harganya tidak sembarangan. 

Pengiriman Cepat Dan Sesuai Dengan Pesanan

Ketika pesanan sudah dikonfirmasi, saya diminta melanjutkan proses ke tahapan pembayaran. Tahapan ini memiliki banyak pilihan, termasuk dengan cara kredit atau mencicil. Apabila anda merasa bingung dengan tahapan pembayaran maupun proses pemesanan, gunakan saja layanan call center yang ada di TOSS. Staf Toyota akan langsung membantu anda sehingga semuanya berjalan lancar. 

Setelah pembayaran beres dan terkonfirmasi, saya hanya perlu menunggu hingga mobil incaran saya, yaitu Sienta sampai di depan rumah. Lamanya proses pengiriman tergantung jarak antara gudang dan rumah pemesan, sehingga durasinya berbeda beda. Namun proses tersebut tidak akan terlalu lama karena Toyota pasti sudah memperkirakan jarak antara gudang dengan kediaman konsumennya.

Hingga saat ini, saya masih kagum dengan layanan yang diberikan oleh TOSS. Dulunya saya berpikir kalau mengurus proses beli mobil sangatlah panjang. Cukup menyulitkan bagi saya untuk bolak balik ke dealer karena urusan pekerjaan. Ternyata berkat TOSS, hal tersebut tidak terjadi bahkan bisa dilakukan hanya dengan duduk santai di rumah. 

Karena pengalaman yang baik ini, saya sering merekomendasikan supaya beli mobil di TOSS kepada rekan rekan yang lain. Beberapa diantara mereka juga ternyata merasa puas dengan layanan yang telah diberikan oleh TOSS. Tidak dapat dipungkiri jika Toyota selalu menghadirkan layanan yang prima demi menunjang kepuasan pelanggan. Hal tersebut nyatanya berhasil membuat Toyota menjadi brand mobil ternama.